Minggu, 17 April 2011

Kentut = Bau ?

Isi dalam benak gue ...

Apakah kentut itu identik dengan bau yang tidak mengenakan ?

Mungkin agak konyol tengah malem gini gue ngejadiin kentut buat jadi bahan isi blog gue,tapi ini yang masih random dipikiran gue ???

Menurut gue definisi kentut adalah udara janggal yang dikeluarkan dari pantat karena perut sudah tidak bisa menampung udara tersebut.Dalam proses operasi,sebelum operasi itu dilaksanakan biasanya pasien di haruskan untuk kentut terlebih dahulu,entah kenapa gue juga kurang tau jawaban  ilmiah tentang hal ini.Apa mungkin setiap dokter dan suster sangat senang nyium bau kentut pasiennya.Kentut = bau gue kurang setuju dengan pernyataan ini.Karena setiap kentut tuh mempunyai bau yang bervariasi,ada yang bau amat sangat busuk bahakan kalah sama bau septik tank,bau busuk layaknya bau sampah di TPA,bau sedang,bau standar dan tidak bau.Kentut yang sangat amat bau biasanya timbul disaat kita sedang mules parah,nah sebelum kita pup pasti kentut dan baunya naudzubilah.Bau kentut juga biasanya tergantung dengan besar kecil,nyaring atau tidaknya kentut tersebut.Kalau kentut besar atau nyaring biasanya tidak terlalu bau karena itu benar -benar pure angin yang keluar dari perut melalui pantat,tapi kalo kentut yang bunyinya kecil,ga kedengaran dan sulit dideteksi itulah kentut yang amat sangat bau karena kentut yang kecil itu ga berisi angin doang kadang berisi kotoran yang uda mau keluar tapi dia keluar terlebih dahulu berbarengan dengan kentut tersebut hahahahahahahaha.

Ya tapi bagi gue manusia ga bisa hidup tanpa kentut karena kentut itu adalah udara dan manusia ga bisa hidup tanpa udara.Jadi jangan remehkan sebuah kentut kita ambil sisi positif dari sebuah kentut tadi.
Sekian blog yang cuma iseng gue bikin sebagai lelucon belaka thanks :).

2 komentar: