Minggu, 03 April 2011

Masuk Angin

Penyakit yang satu ini pasti pernah dialami siapa aja. Gue juga agak kurang mengerti proses terjadinya ini penyakit. Yang gue tahu hanya gue semalem tidur dengan keadaan kipas angin yang berputar kenceng tepat berada diatas kepala gue. Feeling gue sih angin itu masuk lewat ubun ubun,terus ke tenggorokkan dan berdiam di perut dan alhasil perut gue kembung :0. Kalo perut uda kembung pasti berkontraksi dan lebih jelasnya gue langsung mules. Dan lebih ga enaknya lagi dalam kondisi tubuh yang sedang masuk angin ini gue ajak maen futsal,dan akhirnya gue maen sambil merasa mual banget :(. Dan yang terjadi setelah maen futsal adalah badan gue drop dan merasa lemes selemes-lemesnya.
Mungkin  bagi gue obat dari masuk angin adalah dikerokin,berhubung gue sedang merantau di daerah orang dan yang biasa ngerokin gue adalah nyokap gue,tiba tiba gue kangen mendadak sama nyokap :(. Disaat seperti inilah gue butuh banget perhatian sang ibu sekaligus gue berlagak manja supaya dibeliin makanan yang enak haha :D. Ya itulah resiko jadi mahasiswa perantau kalo udah sakit ribetnya ga ketulungan. Tapi gue ga boleh manja hanya karena masuk angin aja gue udah ngeluh,walaupun rasanya ga enak banget tapi kalo sakit begini seharusnya jangan di sugest kalo ga mau berkelanjutan. Dan gue ambil hikmahnya aja deh,berarti sekarang gue harus ngurangin begadang dan harus banyak istirahat aja.
oke sekian aja deh,semoga angin ini cepet keluar dari tubuh gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar